Mohon maaf anda akan kami alihkan ke Blog yang baru DUNIARICKZ™ mohon tunggu sebentar . . .
jika lebih dari 5 detik tidak di alihkan anda bisa langsung klik DISINI

Blog Archive

Sabtu, 04 Juni 2011

Snutz Anti Virus

Oke karna seiring perkembangan zaman,ane juga ga mau ketinggalan :P

Sekarang ane mau share Snutz Mini Anti Virus
kenapa mini ? langsung aja gue share..


Mau download ?


DOWNLOAD DISINI

Buat SS nya bisa di lihat


Posted Image


Mohon maaf klw anti virus ini masih banyak kekurangan antara lain :
-Database masih sedikit jadi wajar kalaw di komputer anda ga kedetect virus
-Background kurang menarik

Untuk kemajuan anti virus ini ane akan membentuk team :

-Designer
untuk anti virus harus ada designer yang handal karna ane masih newbie tentang designer maka ane akan mencari seseorang yg handal dalam bidang Designer

Bagi yang mau ikut dalam Snutz Anti Virus harap sertakan :
-Keahlian yang kalian miliki dalam bidang design
-Prestasi apa yang kalian miliki
-harus reply di bawah ane tidak mau ada PM

Bagi yang ber niat dan serius harap sertakan :
-Nama lengkap
-Keahlian yang di miliki dalam bidang designer ex ; background,icon,dll
-Umur

Jangan lupa sertakan hasil karya kalian di bawah demi kemajuan Snutz Anti Virus ini
bagi komputer yang terkena virus,tolong di upload di sini saja,agar saya tambah dalam database ,thanks

Note :

-pada saat scan jgn lupa centang sub foldernya agar cepat,thanks
-Source code tidak menyamakan anti virus manapun jadi ini original Credit By : Exszaa Snutz


Credit By :   Essa Faizal Snutz

Yang Berminat Jadi Team Anti Virusnya Langsung PM/VM Essa Faizal di Sini

Exszaa

 

0 komentar:

Posting Komentar