Mohon maaf anda akan kami alihkan ke Blog yang baru DUNIARICKZ™ mohon tunggu sebentar . . .
jika lebih dari 5 detik tidak di alihkan anda bisa langsung klik DISINI

Blog Archive

Sabtu, 04 Juni 2011

Hide IP 4.2.4.2 Full Serial


Hide IP merupakan sebuah tool kecil yang gunanya sangat bermanfaat. Sesuai dengan namanya 'HIDE IP' digunakan untuk mengganti IP Address sobbat Blogger. Jadi misalnya sobbat Blogger saat ini memakai IP Address Indonesia, dengan software ini maka sobbat Blogger dapat menggantinya menjadi IP Amerika atau Jepang misalnya.



Penggunaannya pun cukup simple. Tool ini sangat membantu untuk sobbat Blogger yang kerjaannya downloading. Apalagi jika memakai yang versi REGULER DOWNLOAD. Karena biasanya untuk yang memilih opsi ini jumlah download per harinya dibatasi dengan melihat IP Addressnya. Namun dengan tool HIDE IP 4.2.4.2 ini, sobbat Blogger tidak perlu khawatir.

Tapi untuk mengganti IP Addressnya, tool HIDE IP ini harus dijalankan dulu. Kalian juga bisa mengembalikan IP Address kalian yang asli dengan cara pilih menu STOP HIDE. Sedangkan jika ingin melihat IP Address kita sekarang, tinggal pilih menu CHECK IP.
dengan mengganti IP Address menggunakan Hide IP ini bisa meningkatkan kecepatan koneksi internet, tapi bisa juga memperlambat koneksi internet. Coba dulu deh sob.





HIDE IP 4.2.4.2 yang saya share di sini sudah termasuk dengan SERIAL NUMBER.
So, sobbat Blogger bisa menggunakan langsung HIDE IP 4.2.4.2 ini dengan versi Premium.

Tertarik untuk mencoba 'Tool HIDE IP 4.2.4.2 yang Full Serial Number' ini ??
Silahkan download melalui link di bawah ini


DOWNLOAD 

password= XP-SHARE


0 komentar:

Posting Komentar